>

Tukar Link Otomtis Member KBW

Statistics FlyCom

free counters Page Rank Check
analytics
Powered by web analytics statistics.

IP shifter 3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 Software yang sangat cocok bagi pengguna laptop yang selalu mengguna internet di mana saja. Dengan software ini, kita bisa mengganti IP sesuai dengan koneksi yang akan kita pakai dengan mudah (hanya beberapa 3 kali klik, tanpa ngetik2 IP lagi). Misalnya:
*buat yang di rumah dan di kantornya menggunakan koneksi LAN, IPnya bisa disimpan dan diganti dengan mudah.
*buat yang ngegame LAN pake wifi, bisa safe IP buat main game terus balikin lagi dengan profil yang dibuat dengan IP kosong (automatic)
*buat gonta-ganti DNS biar akselerasi internet makin cepat, dengan cara setting IP dengan alamat sama tapi DNS yang berbeda.




Cara pakai IP shifter 3:

*Untuk membuat profile koneksi:
1. Buka IP shifter 3.
2. Pada saat anda menggunakan suatu koneksi, pilih koneksi yang digunakan pada 'Current Status' yang terletak di kiri bawah.
3. Buat profile baru untuk koneksi tersebut dengan cara klik Profile->New->Ketik nama yang anda inginkan->OK
4. IP yang sedang digunakan akan otomatis ditampilkan sehingga dapat langsung mengklik OK uantuk menyimpan IP koneksi baru. Kalau anda ingin menyimpan IP tertentu yang sudah anda ketahui anda bsa mengetiknya secara manual.
5. Untuk IP yang sama dengan DNS yang berbeda, lakukan langkah 2 dan 3, kemudian klik 'Use the following DNS server addresses', isikan DNS server yang anda kehendaki.
6. Untuk membuat setting normal (agar komputer dapat mencari IP dan DNS yang baru) lakukan lankah 2 dan 3, kemudian klik/ubah pilihan menjadi 'Obtain an IP adress automatcally' dan 'Obtain DNS server automatically'.

*Untuk menggunakan/ mengganti IP/DNS:
1. Klik kanan profile yang ingin kita gunakan lalu klik apply.





0 komentar:

Harap sobat berkenan memberikan komentar, ataupun kritik dan saran. Demi kemajuan Bersama.
Terima-kasih.

Software Gratis Full Version, Tips dan Trik, PC game full, Software gratis full Crack keygen serial,Download Free Software, Download Software Gratis Full Download
IP

FLY MENU



CARA DOWNLOAD .::FLYCOM::.

Follow Me

New Entri

Powered By

Web hosting
Dunia Software Gratis

Dunia Software Gratis